Di Paris, Hotel ini Hadirkan Kamar Bertema James Bond

Published on Monday, 08 August 2016 04:19
Di Paris, Hotel ini Hadirkan Kamar Bertema James Bond

TRAVELHEBAT.COM, PARIS - Paris punya banyak hotel untuk traveler bulan madu yang lagi dimabuk cinta. Salah satunya yang unik, adalah Seven Hotel dengan kamar bertema agen rahasia ala James Bond.

Dilansir dari Detik, Senin (8/8/2016) Seven Hotel berlokasi di 20 Rue Berthollet, Paris, Prancis. Cuma berjarak 5 km dari Menara Eiffel atau bisa ditempuh naik mobil selama 20 menit.

Seven Hotel merupakan boutique hotel, yang memiliki kamar dengan berbeda-beda tema. Hotel ini pun disebut-sebut sebagai hotel yang romantis dan cocok didatangi bagi pasangan traveler yang sedang berbulan madu.

Salah satu kamar di sana bertema Secret Agent, yang khususnya mengacu pada James Bond. Seperti yang Anda ketahui, James Bond merupakan cerita agen rahasia yang paling populer di dunia. James Bond pun punya ciri khas, penuh glamor dan kemewahan.

Ciri khas James Bond itulah, yang diimplementasikan ke kamar Secret Agent di Seven Hotel ini. Suasana kamarnya dibuat mewah, yang berwarna hitam dan emas. Bagi pecinta cerita James Bond, atmosfer di kamar hotel ini benar-benar membuat tamu seperti Agen 007 tersebut!

Kamarnya cukup luas, dengan memiliki ruang tamu dan ruang tidur dengan kasur tipe double bed. Film-film James Bond dari 'Dr. No' di tahun 1962 sampai yang terakhir 'Spectre' di tahun 2015 kemarin, bisa ditonton di sini.

Harga per malam di Seven Hotel dibanderol mulai dari 144 Euro atau setara Rp 2 jutaan. Suasana di kamar Secret Agent yang elegan dan tenang, akan membuat pasangan traveler yang bermalam di sana tak mau pulang.

Share: