Rute Dabo dan Karimun Jadi Primadona Maskapai Susi Air

Published on Tuesday, 06 May 2014 11:41
Rute Dabo dan Karimun Jadi Primadona Maskapai Susi Air

PEKANBARU - Meski Maskapai Susi Air belum lama melayani rute perintis di Riau. Maskapai ini sudah menunjukkan tren positif dengan adanya rute yang menjadi primadona.
Seperti yang dituturkan Ground Staff Susi Air Pekanbaru, Irfan kepada bertuahpos.com.. "Rute yang jadi primadona itu antara lain Pekanbaru-Dabo (Kepulauan Riau) dan Pekanbaru-Tanjung Balai Karimun," ujarnya Senin (05/05/2014).
Untuk kedua rute tersebut, maskapai yang menggunakan pesawat jenis Cessna Grand Caravan C208B kapasitas 12 penumpang senantiasa penuh. "Untuk dua rute tersebut penumpang selalu penuh, bahkan kadang sampai over booking," jelasnya.
Untuk rute lain seperti Pekanbaru-Pasirpangaraian, dan Pekanbaru-Rengat sebut Irfan masih sepi. "Mungkin karena aktivitas ke sana yang sedikit tidak sebanyak ke Dabo dan Karimun," tambahnya.
Saat ditanya apakah akan melakukan pengalihan rute, Irfan enggan menjawabnya. "Tunggu evaluasi dari managemen. Untuk saat ini seperti ini belum ada rencana untuk itu (pengalihan rute), karena kita juga masih baru merintis," tutupnya. (Riki, bertuahpos.com.)
 

Share: