Things To Do Sebelum Liburan

Published on Wednesday, 31 August 2016 08:23
Things To Do Sebelum Liburan

TRAVELHEBAT.COM   Di dalam memutuskan untuk bepergian selain tujuan dan tempat menginap, hal yang penting dan butuh dpikirkan ialah adalah dana.Dana merupakan hal yang utama di dalam berlibur,karena jika tidak dana maka tidak bisa berlibur.

Ada banyak hal yang terbukti produktif yang bisa dilakukan untuk bisa mengumpulkan dana agar nanti nya bisa digunakan modal untuk jalan - jalan. Berikut tips atau cara yang pintar untuk mengumpulkan uang untuk travelling,diantaranya sebagi berikut :

1.Menabung

Hal ini sangat penting dan hal yang sangat penting sebelum melakukan travelling atau berlibur.Ada baiknya menabung atau menyisihkan sedikit penghasilan untuk ditabung.Selain menabung juga,para traveller juga ada baiknya mencari - cari informasi mengenai tujuan yang murah,tarif angkutan,dan tempat menginap.

2.Menjual Barang Yang Tidak Dipakai

Menjual barang - barang yang tidak terpakai merupakan solusi alternatif untuk menambah dana untuk travelling atau berlibur.Jika Anda cermat sebenarnya banyak sekali barang - barang di rumah yang tidak dipakai dan dijual untuk menghasilkan uang.

3.Mengatur Gaya Hidup

Di jaman yang serba modern seperti sekarang ini,kebanyakan orang terpaku dengan gaya hidup yang mewah.Alangkah baiknya ubah gaya hidup agar bisa menghemat pengeluaran dan uang nya itu bisa dikumpulkan dan dijadikan dana buat travelling atau berlibur

4.Mencari Pekerjaan Sampingan

Jika hanya mengandalkan hasil bekerja biasanya maka membutuhkan waktu yang lama untuk bisa terkumpul,ada baiknya carilah pekerjaan sampingan tanpa menganggu pekerjaan utama.Dengan itu,para traveller lebih cepat mengumpulkan uang nya.

5. Berburu Hadiah Gratisan

Bila cara-cara di atas sudah dilakukan akan tetapi dana belum terkumpul juga maka tak perlu bersedih, masih ada cara lain untuk bisa traveling yaitu dengan cara menjadi pemburu hadiah.Sekarang banyak sekali hadiah-hadiah gratis berupa paket berlibur yang diselenggarakan oleh pihak-pihak tertentu. Terkadang hanya dengan membeli sebuah produk, Anda dapat memperoleh kesempatan berlibur gratis jika menang undiannya.

(Admin/Int)
 

Share: